Shin Tae-yong tak ingin Remko Biacentini mengetahui taktik Timnas..
Sumber :
  • pssi

Timnas Optimistis Hadapi Curacao Lagi, Shin Rahasiakan Satu-Dua Hal Ini

Selasa, 27 September 2022 - 07:59 WIB

Cibinong, Jawa Barat – Timnas optimistis dapat mengulang kemenangan atas Curacao pada pertandingan kedua FIFA Matchday. Namun pelatih Shin Tae-yong tak ingin membocorkan strateginya.

Tim nasional (timnas) sepakbola Indonesia memancang target kemenangan lagi pada pertandingan persahabatan kedua dengan Curacao. Setelah menang 3-2 di Bandung, Timnas ingin menikmati lagi sukacita pada Selasa (27/09/2022) malam di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pada laga pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Timnas menang dengan gol-gol dari Marc Klok, Fachruddin Aryanto dan Dimas Drajad. Curacao mencetak gol melalui Rangelo Maria Janga dan Juninho Bacuna.

Bagaimana kemungkinan penampilan Timnas saat melawan Curacao pada laga kedua di Cibinong? Pelatih Shin Tae-yong (STY) menyatakan optimisme setelah melihat pertandingan pertama dan menganalisis situasi lawan.

“Memang kemampuan individu Curacao sangat baik apalagi postur tubuh sangat tinggi. Untuk itu, kami antisipasi dengan lini defence harus bisa bermain lebih rapat. Kami telah mempersiapkan tim dengan lebih baik lagi,” ujar Shin sesudah latihan terakhir di Pakansari, Senin (26/09/2022) petang.

 

Target Senangkan Penonton

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral