Tim nasional sepakbola pantai tantang Thailand di AFF Beach Soccer Championship..
Sumber :
  • pssi

Indonesia Langsung Tantang Tuan Rumah Thailand di AFF Beach Soccer Championship

Selasa, 27 September 2022 - 17:45 WIB

Pattaya, ThailandIndonesia siap memulai perjuangan di Kejuaraan Sepakbola Pantai AFF. Tim Garuda langsung menantang Thailand pada laga pertama AFF Beach Soccer Championship.

Turnamen sepakbola pantai bertajuk AFF Beach Soccer Championship akan segera bergulir. Indonesia akan berhadapan dengan tim tuan rumah Thailand pada pertandingan pertama Kejuaraan Sepakbola Pantai AFF, pada Rabu, 28 September 2022, di Pantai Pattaya.

Tiba di Thailand pada Senin (26/09/2022) malam, Tim Merah-Putih melakukan latihan resmi pukul 14.00 di Pantai Pattaya, Selasa (27/09), untuk persiapan pertandingan pertama Kejuaraan Sepakbola Pantai AFF (AFF Beach Soccer Championship) 2022.

Pelatih tim sepakbola pantai Indonesia, Ida Nyoman Mahayasa mengatakan bahwa timnya siap untuk menghadapi tuan rumah Thailand.

“Hari ini kami latihan pemulihan fisik dan langsung taktik guna mengatasi permainan tuan rumah. Saya melihat dua calon lawan kami adalah tim bagus dan punya pemain yang baik. Namun kami datang ke sini untuk menang, kami akan fokus di setiap game, saya berharap bisa menang besok,” kata Mahayasa.

“Tim kami siap berjuang untuk nama Indonesia. Mungkin tim kami lebih siap dibandingkan kedua tim lain, kami sudah kurang lebih dua bulan mempersiapkan dan membentuk tim ini. Jadi kami akan bertarung maksimal, karena laga perdana amat penting bagi kami,” tutur Mahayasa.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral