Dimas Drajad cetak gol ketiganya di tim nasional Indonesia senior..
Sumber :
  • @pssi

Dari Double D sampai Betapa Dendy dan Vital Witan, Catatan Indah dari Kemenangan Kedua bagi Timnas atas Curacao

Rabu, 28 September 2022 - 00:35 WIB

Cibinong, Jawa Barat – Indonesia mengalahkan Curacao lagi. Dua kali melakukan pertandingan persahabatan resmi, Timnas selalu menang. Apa saja cerita menarik dari kemenangan kedua?

Tim nasional (timnas) sepakbola Indonesia menggandakan keunggulan head to head atas Curacao. Setelah menang 3-2 pada pertandingan persahabatan pertama di Bandung, Timnas memetik kemenangan lagi pada laga kedua di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tanpa mengecilkan peran pemain-pemain lain dan seluruh ofisial Timnas, nama Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan pantas mendapat perhatian khusus karena jadi pembuat gol-gol kemenangan Pasukan Garuda. Dimas melakukan pada babak pertama, dan Dendy pada paruh kedua pertandingan.

Bagi Dimas dan Dendy, gol-gol ke gawang Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/09/2022) malam, memberi cerita indah. Berikut catatan manis dari kemenangan Tim Merah-Putih pada friendly match bertajuk FIFA Matchday dalam kurun dua pekan terakhir September 2022.

 

Cetakan Ketiga Double D

Dimas Drajad pantas menjadi bintang dari dua pertandingan persahabatan dengan Curacao. Pada laga pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Dimas muncul sebagai pengemas kemenangan dengan gol cerdik backheel-nya pada ujung menit pertandingan hingga Timnas menang 3-2.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral