Marc Klok batal membela Timnas Indonesia saat bersua Curacao..
Sumber :
  • Dok. PSSI

Terungkap! Ini Alasan Marc Klok Batal Bela Timnas Indonesia saat Laga Kedua Lawan Curacao

Rabu, 28 September 2022 - 18:24 WIB

Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok, mengaku fisiknya tidak memungkinkan untuk tampil membela Garuda dalam laga kedua FIFA Matchday kontra Curacao, di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (28/9/2022). 

Awalnya Marc Klok masuk daftar susunan pemain (DSP) Timnas Indonesia kontra Curacao. Namun, nama sang pemain dicoret sesaat sebelum dimulainya pertandingan. 
DSP Indonesia pun sudah dibagikan kepada awak media di Stadion Pakansari. Bahkan, gelandang Persib Bandung itu juga ikut menjalani pemanasan bersama Elkan Baggott dan kawa-kawan. 

AKan tetapi, Marc Klok mengaku tidak dapat menjalani pertandingan. Kondisi tubuh yang tidak fit menjadi alasan utamanya batal tampil mmebela Garuda. 

"Saya Sakit. Saya mencoba memaksanya dan melakukan pemanasan, tetapi kondisi saya tidak memungkinkan saya untuk bermain," kata Marc Klok melalui story di akun Instagram-nya. 

Timnas Indonesia menang 2-1 atas Curacao di Stadion Pakansari. Gol-gol kemenangan Garuda ditorehkan oleh Dimas Drajad pada menit ketiga, serta Dendy Sulistyawan (87').

Adapaun Curacao hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat aksi Jeremy Antonnise (47'). Bahkan, Curacao harus bermain dengan 10 pemain setelah Juninho Bacuna mendapat kartu kuning kedua menjelang periode akhir pertandingan. 

Timnas Indonesia Naik Peringkat

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral