I Dewa Kadek Dwipayudha dkk bertekad menang atas Malaysia..
Sumber :
  • pssi

Indonesia Siap Hitung-Hitungan dengan Malaysia di AFF Beach Soccer Championship

Kamis, 29 September 2022 - 11:36 WIB

Pattaya, Thailand – Timnas sepakbola pantai Indonesia menyambut pertandingan kedua di AFF Beach Soccer Championship. Setelah melawan Thailand, Timnas saling saing dengan Malaysia.

Pelatih tim nasional sepakbola pantai Indonesia, Ida Nyoman Mahayasa, mengatakan, squadnya tidak beruntung sehingga takluk dari Thailand pada laga perdana di Kejuraan Sepakbola Pantai AFF 2022 (AFF Beach Soccer Championship). Setelah susah-payah, Timnas kalah 3-5 dari tuan rumah.

"Pemain bertanding dengan disiplin dan bertanggung jawab menjaga lini masing-masing. Mungkin faktor keberuntungan yang belum menghampiri kami," ujar Ida Nyoman, sesudah laga pertama, Rabu (28/09/2022), di kejuaraan bernama AFF Beach Soccer Championship, di Pattaya, Thailand.

 

Indonesia Unggul Lebih Dulu

Menurut Ida, anak-anak asuhnya sudah berjuang maksimal dan bahkan memimpin lebih dulu dalam pertandingan pertama. Kapten timnas sepakbola pantai Indonesia, I Dewa Kadek Dwipayudha, juga menilai, ia dan rekan-rekannya sudah tampil bagus.

"Walau dengan persiapan yang sedikit, kami bisa memberikan perlawanan kepada Thailand. Thailand sudah memiliki kompetisi dan persiapan mereka lebih matang," tutur Kadek.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral