Sergio Kun Aguero pernah berkunjung ke rumah Lionel Messi di Barcelona..
Sumber :
  • @kunaguero

Aguero Buka Rahasia Menyakitkan Kepindahan Messi dari Barcelona ke PSG

Selasa, 25 Oktober 2022 - 17:43 WIB

Barcelona, Spanyol – Sahabat Lionel Messi membuka rahasia bagaimana cerita kepindahan Messi dari Barcelona ke Paris Saint-Germain. Sergio Kun Aguero pun mengaku tidak menyangka.

Mantan striker Barcelona, Sergio Kun Aguero tidak menyangka akan mengalami kekecewaan di Barca. Kun Aguero berharap dapat bermain dalam satu klub dengan sahabatnya, Lionel Messi, tapi justru tidak terwujud sampai Aguero terpaksa pensiun.

Semula Aguero sengaja menolak tawaran perpanjang kontrak di Manchester City agar dapat pindah ke Barcelona secara gratis untuk bisa bermain bersama Leo Messi di level klub. Kun tidak merasa cukup sudah sering main bareng di tim nasional Argentina.

Bahkan semasa main untuk tim nasional di Copa America 2021, Kun dan Leo kerap membicarakan rencana mereka. Tinggal sekamar di hotel, dua sahabat malah berfoto bersama dengan seragam Barcelona karena yakin akan menjadi rekan di klub.

“Kami berada di Copa America dan dia membawa baju Barca di kamarnya. Dan setiap tiga atau empat hari, dia akan memberi tahu saya, ‘Saya pikir kontrak saya diperbarui, mari kita berfoto dengan jersey Barcelona,’” cerita Aguero.

Dengan keyakinan Messi, Aguero pun meninggalkan Man City untuk pindah ke Barcelona. Top scorer sepanjang masa City menolak tawaran kontrak baru karena ia punya kesempatan bergabung La Pulga yang mendambakan rekan sepadan di Barca sejak Luis Suarez pergi.

Kun resmi bergabung Barca. Ia berkunjung ke rumah Leo di pinggiran Kota Barcelona di tengah isu yang makin kuat bahwa kawannya sejak masa junior akan meneken kontrak baru untuk memastikan duet striker Argentina pun bersatu di level klub.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
04:27
01:33
02:33
01:15
01:45
Viral