Pep Guardiola mengganti Erling Haaland di babak pertama saat Man City imbang kontra Dortmund.
Sumber :
  • @mancity

Pep Guardiola Mengganti Erling Haaland Usai Babak Pertama, Man City Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Borussia Dortmund

Rabu, 26 Oktober 2022 - 13:52 WIB

Dortmund, Germany - Erling Haaland ditarik keluar oleh Pep Guardiola usai babak pertama saat Manchester City ditahan imbang tanpa gol di kandang Borussia Dortmund, malam tadi pada laga matchday kelima Liga Champions.

“Haaland digantikan pada babak pertama karena ia mengalami demam sebelum laga dan cedera pada kakinya akibat benturan,” menurut bos Manchester City Pep Guardiola.
“Saya belum tahu bagaimana kondisinya sekarang,” tambah Guardiola ketika ditanya apakah cedera Haaland serius.

Meskipun ditarik keluar akibat demam dan cedera kaki, Erling Haaland terlihat bugar dan riang saat menyapa mantan rekan setimnya di Dortmund usai laga berakhir.

Hingga saat ini, Haaland telah mencetak 22 gol dan memecahkan rekor dari 15 pertandingan untuk City.
Manchester City gagal memenangkan laga, setelah Riyad Mahrez gagal mengeksekusi pinalti, namun hasil imbang sudah cukup bagi The Citizens untuk mengunci predikat juara grup G dan melaju ke babak knockout Liga Champions. 

"Ada tiga alasan kenapa saya menarik Haaland keluar. Saya melihatnya sangat lelah. Yang kedua, dia mengalami demam sebelum laga berlangsung, sama seperti Joao - Joao demam," kata Guardiola.

“Kemudian yang ketiga, dia mengalami benturan di kakinya. Itu sebabnya dia tidak bisa bermain di babak kedua.

"Saya berbicara dengan (staf medis) di babak pertama dan mereka sedikit khawatir, tetapi saya yakin Haaland baik-baik saja, karena saya melihat ia berjalan dengan normal. Kita lihat saja nanti." (wis)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral