Kiper utama Bayern Munchen dan tim nasional Jerman, Manuel Neuer ungkapkan dirinya menderita kanker kulit..
Sumber :
  • fcbayern

Gelegar Qatar: Jelang Piala Dunia Qatar 2022, Kiper Utama Tim Nasional Jerman Manuel Neuer Umumkan Mengidap Kanker Kulit

Rabu, 2 November 2022 - 21:43 WIB

Jakarta – Jelang Piala Dunia Qatar, kiper utama Bayern Munchen dan tim nasional Jerman Manuel Neuer mengungkapkan bahwa ia menderita kanker kulit di akun instagram miliknya.

Meski harus menjalani tiga kali operasi, Neuer dipastikan akan fit dan tetap menjadi kiper utama Jerman di Piala Dunia 2022, yang dimulai sejak 20 November mendatang di Qatar.

Dilansir dari media lokal Jerman, kiper berusia 31 tahun tersebut ingin merasakan kemenangan untuk kedua kalinya di pesta sepakbola terbesar tersebut, yang kemungkinan Piala Dunia Qatar 2022 akan menjadi kompetisi Internasional bersama tim nasional Jerman untuk yang terakhir.

Neuer mengumumkan penyakit kanker kulit yang ia derita di postingan video terbaru  bersama dengan atlet tenis wanita Jerman Angelique Kerber pada akun pribadi Instagram miliknya, beberapa jam lalu.

“Kami berdua memiliki riwayat penyakit kulit. Dalam kasus saya, kanker kulit di wajah saya, yang membutuhkan tiga kali operasi,” ungkap Neuer dalam video tersebut.

Menurut laporan media lokal Jerman, Bild, kapten tim nasional Jerman tersebut mengidap penyakit kanker sejak Desember 2021, ketika Neuer diketahui menggunakan plester di wajahnya menjelang pertandingan melawan Barcelona pada Liga Champions musim 2021-2022.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral