Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-20 vs Moldova di ANTV..
Sumber :
  • Dok. PSSI

Jangan Lewatkan! Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova Live Hanya di ANTV

Jumat, 4 November 2022 - 15:03 WIB

Jakarta - Timnas Indonesia U-20 akan kembali bersua Moldova dalam pertandingan uji coba leg kedua di Turki, Jumat (11/4/2022). Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung di ANTV

Dalam pertandingan pertama, Timnas Indonesia U-20 menang 3-1 atas Moldova. Garuda Nusantara sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Vicu Bulmaga. 

Timnas Indonesia U-20 kemudian membalas dengan gelontoran tiga gol. Para pemain yang mencatatkan namanya di papan skor adalah  Rabbani Tasnim, Muhammad Ferrari dan Marselino Ferdinan.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, menilai skuadnya butuh banyak perbaikan kendati menang atas Moldova di pertemuan pertama. Faktor yang paling disorot adalah terkait efektivitas para penyerang.

"Banyak yang dievaluasi, salah satunya finishing di depan gawang. Kami harus lebih fokus lagi," ujar Shin Tae-yong. 

Shin Tae-yong juga menilai Timnas Indonesia U-20 masih punya persoalan di lini belakang. Barisan pertahanan skuad Garuda Nusantara masih belum piawai mengatur tempo permainan.

"Masalah pertahanan. Kita harus bisa men-delay, menunggu. Kalau tidak bisa men-delay bola, bisa memberikan peluang kepada lawan," tutur STY. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral