Pemain Korea Selatan, Son Heung-min.
Sumber :
  • Tottenham Hotspur

Masih Patah Tulang, Son Heung-min Rela Gunakan Topeng di Piala Dunia 2022 Qatar

Rabu, 16 November 2022 - 21:01 WIB

Jakarta - Bintang Korea Selatan, Son Heung-min mengenakan pelindung wajah atau topeng dalam persiapan menuju Piala Dunia 2022 Qatar. Topeng tersebut digunakan Son untuk melindungi cedera mata yang dideritanya.

Son menderita empat patah tulang pada rongga matanya setelah pertandingan menghadapi Marseille pada 1 November 2022. Dia sempat diragukan bisa berpartisipasi di Piala Dunia karena membutuhkan waktu untuk menyembuhkan cederanya.


Dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya, Son tampak menikmati program yang diberikan tim pelatih Korea Selatan. Tidak tampak kesulitan yang dihadapi oleh Son, meski harus menggunakan topeng.

"Saya tidak berpikir itu buruk karena topengnya lebih nyaman daripada yang saya kira," ujar Son dilansir dari laman Naver, Rabu 16 November 2022.

“Sebenarnya sedikit berbeda dengan saat saya pakai di Inggris. Lebih nyaman. Kecuali banyak berkeringat karena cuaca panas, tidak ada perbedaan yang besar," tambahnya.

Menurut laporan, topeng tersebut diberikan oleh klubnya Tottenham Hotspur dengan terbuat dari serat karbon. Dia membawa tiga topeng yang dua di antaranya tidak diketahui terbuat dari bahan apa.

"Ini rahasia. Terbuat dari bahan yang bagus. Ringan, keras saat dikenakan di wajah, dan bahan bagus yang bisa melindungi dari benturan. Saya terkejut itu jauh lebih ringan dari yang kukira," kata Son sambil bercanda.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral