Rodrygo peringatkan rekan setimnya di Brasil tidak terbawa suasana sebagai tim favorit.
Sumber :
  • fifa

Rodrygo Beri Peringatan Kepada Rekan Setimnya di Brasil Jelang Piala Dunia 2022

Sabtu, 19 November 2022 - 11:25 WIB

Doha, Qatar - Jelang bergulirnya Piala Dunia 2022, Rodrygo peringatkan rekannya di tim nasional Brasil untuk fokus dan tampil maksimal serta jangan bangga dijadikan tim favorit di Qatar.
Di atas kertas, Brasil memang menjadi unggulan pertama untuk membawa trofi juara.

Mengingat skuad yang dimiliki Selecao untuk Piala Dunia Qatar berisi pemain kelas dunia seperti contohnya Neymar dan Vinicius Junior.

Apalagi tim nasional Brasil telah menjadi juara Copa America 2019, dan runner up pada 2021.

Berada di Grup G Piala Dunia 2022 bersama dengan Kamerun, Serbia, dan Swiss, Brasil juga memiliki peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya. 

Dikutip dari laman resmi FIFA, pemain sayap Real Madrid, Rodrygo mengatakan meskipun timnya diunggulkan di Qatar, dia lebih memilih untuk fokus pada setiap pertandingan untuk hasil yang memuaskan. 

"Kami tahu bahwa kami memiliki tim nasional yang hebat, bahwa kami termasuk favorit. Tapi ada juga tim lain yang sangat bagus juga," ujar Rodrygo. 

"Tidak ada gunanya mengatakan kami favorit dan kemudian tiba di lapangan dan tidak menunjukkannya. Kami tahu bahwa semua orang dalam kondisi bagus dengan klub mereka dan itulah mengapa mereka ada di sini - banyak pemain bagus yang ditinggalkan."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral