Karim Benzema.
Sumber :
  • FFF

Karim Benzema Cedera, Deschamps Tidak akan Panggil Pemain Lain untuk Prancis di Piala Dunia 2022

Minggu, 20 November 2022 - 19:37 WIB

Doha, Qatar - Pelatih Prancis, Didier Deschamps memastikan tidak akan menggantikan posisi Karim Benzema dengan pemain lain di Piala Dunia 2022 Qatar. Pemain Real Madrid itu keluar dari skuad la France setelah mengalami cedera.

Menurut laporan L'Équipe, Deschamps akan mempertahankan pemain yang ada saat ini untuk menjadi juru gedor Prancis. Dengan demikian, maka Prancis akan berkekuatan 25 pemain pada Piala Dunia kali ini.

Sebelumnya, beredar beberapa nama yang disebut-sebut bakal menggantikan posisi Benzema di Prancis. Mulai dari Wissam Ben Yedder, Martin Terrier, hingga Moussa Diaby dan Thomas Lemar.

Namun, Deschamps tampaknya masih percaya diri dengan skuad yang dimilikinya saat ini. Lini depan Prancis masih memiliki Kingsley Coman, Kylian Mbappe, Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Ousamen Dembele, dan Randal Kolo Muani.

Gagal bermain di Piala Dunia, Benzema mengaku sangat sedih karena tidak bisa membantu Prancis untuk mempertahankan gelar. Dia berharap, Prancis bisa bermain dengan baik sehingga mampu meraih gelar juara kembali seperti tahun 2018.

"Dalam hidup saya, saya tidak pernah menyerah tetapi malam ini saya harus memikirkan tim, seperti yang selalu saya lakukan, jadi alasan memberi tahu saya untuk meninggalkan tempat saya kepada seseorang yang dapat membantu grup kami membuat Piala Dunia yang baik," ujar Benzema dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, Deschamps mengaku sangat kehilangan Benzema karena pemain berusia 34 tahun tersebut memiliki kualitas luar biasa. Kendati demikian, dia percaya dengan pemain yang ada, Prancis bisa meraih prestasi terbaik pada Piala Dunia kali ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral