Denmark vs Tunisia.
Sumber :
  • Twitter/@FIFAWorldCup

Hasil Pertandingan Denmark vs Tunisia: Skor Sama Kuat 0-0

Selasa, 22 November 2022 - 23:14 WIB

Ar-Rayyan, Qatar - Pertandingan perdana Grup D Piala Dunia antara Denmark vs Tunisia berakhir imbang tanpa gol, 0-0. Pertandingan yang digelar di Education City Stadium, Al Rayyan, Selasa (22/11/2022) ini berjalan cukup menarik dengan banyaknya peluang yang tercipta.

Kedua tim langsung memainkan permainan terbuka dengan melakukan serangan secara sporadis. Pemain Tunisia, Youssef Msakni mencoba melakukan tembakan yang sayangnya berhasil dihalau barisan pertahanan Denmark.

Dalam 20 menit awal pertandingan, Tunisia terus menggempur pertahanan Denmark dengan beberapa tembakan. Sementara Tim Dinamit mencoba untuk keluar dari tekanan lewat serangan balik cepat.


Denmark berhasil keluar dari tekanan ketika pertandingan berjalan memasuki menit ke-30. Sejumlah peluang berhasil didapatkan oleh Christian Eriksen meskipun belum berbuah gol.

Babak pertama berakhir dengan skor sama kuat 0-0. Kedua tim gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang didapat.

Memasuki babak kedua, tempo permainan semakin meningkat dengan serangan yang berpusat pada sisi sayap. Umpan silang pun kerap dikirimkan ke area kotak penalti lawan.

Denmark mencoba melakukan perubahan dengan menarik keluar Simon Kjaer, Kasper Dolberg, dan Andreas Skov Olsen. Ketiganya digantikan Jesper Lindstrøm, Andreas Cornelius, dan Mathias Jensen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral