Pemain Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • Argentina

Kalimat Lionel Messi yang Membakar Semangat Pemain Argentina

Minggu, 27 November 2022 - 10:16 WIB

Doha, Qatar - Argentina berhasil bangkit usai ditaklukan Arab Saudi pada partai pembuka Grup C Piala Dunia 2022 dengan skor 1-2. La Albiceleste menumbangkan Meksiko dengan skor 2-0 pada partai kedua dan Lionel Messi menjadi aktor kemenangan tersebut.

Messi mencetak gol pada menit 64 melalui tendangan menyusur tanah di luar kotak penalti Meksiko. Pada gol kedua yang diciptakan Enzo Fernandez, Messi kembali menjadi aktor penting dengan memberikan assist.

Hasil ini membawa Argentina kembali merajut asa untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia. Tim asuhan Lionel Scaloni ini akan menghadapi Polandia pada partai terakhir untuk memastikan satu tempat ke babak selanjutnya.

Setelah pertandingan, Messi meminta kepada rekan-rekannya untuk segera bangkit. Hal itu terbukti dengan kemenangan atas Meksiko yang membuat Argentina memperpanjang napas di Piala Dunia 2022.

“Kita tidak bisa menyerah sekarang. Kami memiliki semua 'final' untuk dimainkan, kami tidak boleh membuat kesalahan lagi", kata Messi dilansir dari laman BBC Sport.

Pada laga melawan Meksiko, Argentina bisa gagal lolos jika menelan kekalahan. Namun, Messi menyatakan, rekan-rekannya mengetahui seberapa penting kemenangan pada laga kali ini.

Maka dari itu, dia sangat senang dengan reaksi dari para pemain Argentina usai kekalahan dari Arab Saudi. Bintang PSG itu menyebut, Argentina tahu apa yang harus dilakukan ketika sedang terjepit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral