Pemain Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • Twitter/@Argentina

Ngeri Banget! Messi Diancam Jawara Tinju Dunia karena Diduga Lecehkan Jersei Meksiko

Senin, 28 November 2022 - 19:48 WIB

Jakarta - Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi mendapat ancaman dari juara tinju dunia, Canelo Alvarez. Ancaman tersebut berawal dari sebuah video yang viral di media sosial ketika Messi dianggap menendang jersei Meksiko.

Pada video tersebut, Messi terlihat melepas sepatu di ruang ganti usai pertandingan melawan Meksiko. Kemudian, pemain berusia 35 tahun tersebut diduga menendang jersei Meksiko yang berada di lantai.

"Apakah kalian melihat Messi membersihkan lantai dengan seragam dan bendera kami, Dia lebih baik berdoa kepada Tuhan agar saya tidak menemukannya," kata Alvarez melalui akun Twitter pribadinya.

"Sama seperti saya menghormati Argentina, dia harus menghormati Meksiko!," lanjut petinju itu. "Saya tidak berbicara tentang negara secara keseluruhan, hanya tentang omong kosong yang dilakukan Messi," tambahnya.

Kicauan tersebut langsung dibalas oleh rekan senegara Messi, Sergio Aguero di kolom komentar. Mantan bintang Manchester City itu meminta kepada Alvarez untuk tidak sembarangan menuduh rekannya menginjak jersei Meksiko.

"Tuan Canelo, jangan mencari alasan atau masalah, pasti Anda tidak tahu tentang sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti," balas dia.

"Kausnya selalu di lantai setelah pertandingan usai karena keringat dan kemudian jika Anda melihatnya dengan baik, dia membuat gerakan melepas sepatu dan secara tidak sengaja mengenainya," tambahnya.

Sampai saat ini, video tersebut menuai banyak pro dan kontra di kalangan warganet. Ada yang menilai hal itu sebagai sebuah ketidaksengajaan karena euforia kemenangan Argentina atas Meksiko.

Namun, tak sedikit pula yang mengkritik Messi karena tidak menghargai jersei Meksiko. Mereka menuding Messi tidak peduli dengan jersei tersebut dengan meletakannya di lantai.

Sementara itu, Messi sampai saat ini belum memberikan komentar apapun perihal video viral tersebut. Argentina sendiri akan menghadapi Polandia pada pertandingan terakhir babak grup Piala Dunia. (fan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral