Cristiano Ronaldo kembali bertingkah di Piala Dunia 2022, teranyar saat marah-marah lawan Korea Selatan..
Sumber :
  • Dok. FIFA

3 Tingkah Cristiano Ronaldo yang Gegerkan Piala Dunia 2022, Teranyar Marah ke Pemain Korea Selatan

Sabtu, 3 Desember 2022 - 11:19 WIB

Jakarta - Megabintang seperti Cristiano Ronaldo tidak pernah lepas dari sorotan. Tingkah lakunya pun banyak menuai atensi publik mancanegara selama fase grup Piala Dunia 2022

Tingkah pertama Cristiano Ronaldo yang membuat geger di Piala Dunia 2022, adalah ketika Portugal menghadapi Ghana dalam matchday perdana Grup H.
Cristiano Ronaldo memang tampil apik dengan mendulang satu gol dalam kemenangan 3-2 Portugal atas Ghana. Namun, selepas laga sang pemain menjadi buah bibir para pencinta sepak bola. 

Ketika pertandingan berlangsung, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera ingin mengambil sesuatu di dalam celananya. Kapten Portugal itu lalu mengambil sebuah barang dan langsung memakannya. 

Aksi Cristiano Ronaldo lantas viral. Banyak pihak yang heran melihat sikap sang pemain yang disebut-sebut menyimpan makanan di dalam celananya. 

"Apa yang kau lakukan Cristiano Ronaldo? Orang ini menyimpan makanan kecil di selangkangannya," ujar salah satu netizen menanggapi tingkah Cristiano Ronaldo. 

"Cristiano Ronaldo, gila!" ujar netizen lainnya. 

Ada beberapa tingkah lain yang dilakukan Cristiano Ronaldo selama fase grup Piala Dunia 2022. Berikut ini tim Tvonenews.com merangkum beberapa kejadiannya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral