Pemain Belgia, Hazard.
Sumber :
  • FA Belgia

Gagal Total di Piala Dunia 2022, Hazard Pertimbangkan Pensiun dari Timnas Belgia

Sabtu, 3 Desember 2022 - 19:53 WIB

Doha, Qatar - Kabar mengejutkan datang dari beberapa pemain Timnas Belgia yang mempertimbangkan untuk pensiun setelah gagal total di Piala Dunia 2022.

Salah satu pemain dari "Generasi Emas" Belgia yang kabarnya mempertimbangkan untuk gantung sepatu bersama Timnas Belgia adalah Eden Hazard.

Bintang Real Madrid tersebut ingin mengikuti jejak pelatih kepala Belgia, Roberto Martinez yang resmi mengundurkan diri usai gagal menembus babak 16 besar.
Menurut laporan Sport, Hazard dan beberapa pemain lain ingin memberikan kesempatan kepada para pemain muda Belgia untuk berkembang bersama timnas.

Sepanjang Piala Dunia, kontribusi pemain 31 tahun tersebut memang terlihat sangat minim yakni bermain sebanyak tiga kali tanpa mencetak gol dan assist.


Selain itu, perpecahan di dalam tim Belgia disebut-sebut menjadi alasan yang membuat Hazard akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu.

Apalagi, mantan pemain Chelsea ini merupakan kapten Belgia yang memiliki tugas menyatukan rekan-rekannya di ruang ganti.

Selama bermain di Belgia, Hazard telah mengemas 126 penampilan dengan mencetak 33 gol dan berhasil membawa Belgia sebagai juara ketiga Piala Dunia 2018.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral