Pemain Timnas Inggris, Harry Kane.
Sumber :
  • FA

Kondisi Fit, Harry Kane Ingin Buka Keran Gol Saat Inggris Menghadapi Senegal di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Minggu, 4 Desember 2022 - 17:41 WIB

Al Khor, Qatar - Penyerang andalan Timnas Inggris, Harry Kane menyatakan kondisi kakinya baik-baik saja, menjelang pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 menghadapi Senegal di Stadion Al Bayt, Senin (12/4).

Kondisi pemain berusia 29 tahun tersebut sempat dipertanyakan karena mengalami cedera pada saat Inggris menghadapi Iran di pertandingan pertama Piala Dunia bagi kedua tim.
"Kaki saya terasa baik-baik saja. Tidak ada masalah sama sekali dan semakin membaik dari hari ke hari," katanya dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Pada Piala Dunia kali ini, pemain Tottenham Hotspur tersebut belum mencetak gol dan berambisi mencatatkan namanya di papan skor saat Inggris bertemu Senegal.

Namun, peran Kane dalam lini serang Inggris bisa terbilang sangat besar karena mampu menjadi pemantul bola sekaligus membuka ruang bagi rekan-rekannya untuk mencetak gol.


Keran gol yang belum terbuka tidak membuat Kane merasa khawatir karena kondisinya sedang sangat bagus dan siap untuk memberikan gol yang dinantikan oleh para suporter.

"Ketika Anda melihat angka-angka, permainannya tidak terlalu mengandalkan fisik. Saya merasa sangat baik, bugar, dan tajam setelah mengikuti jadwal Liga Premier," ucapnya.

"Saya merasa fit seperti yang pernah saya rasakan. Dan saya pikir saya telah bermain dengan baik," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral