Ilustrasi Prancis vs Polandia.
Sumber :
  • tvonenews

Pelatih Prancis Minta Pemainnya Respek Terhadap Polandia Pada Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Minggu, 4 Desember 2022 - 18:00 WIB

Al Thumama, Qatar - Pelatih Prancis, Didier Deschamps meminta kepada para pemainnya untuk memberikan respek dan tidak menganggap remah saat bertemu Polandia, pada pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Minggu.

Menurut Deschamps, Piala Dunia memiliki tantangan yang sangat luar biasa untuk menjadi pemenang sehingga perlu konsentrasi dan fokus tingkat tinggi jika tak ingin tersingkir.
"Hari ini, bahkan bangsa yang hebat, jika tidak siap, dapat mengalami situasi yang tidak menyenangkan," Deschamps dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, dilansir dari laman BBC Sport.

Kendati Polandia berstatus runner-up Grup C, Deschamps melihat kekuatam tim sebagai senjata utama Robert Lewandowski dan kawan-kawan selama Piala Dunia berlangsung.

Maka dari itu, dia ingin, anak asuhnya untuk bisa memanfaatkan setiap peluang yang didapat pada laga nanti dan fokus pada saat menerima serangan dari tim Czeslaw Michniewicz tersebut.


"Semua pertandingan sulit, semua tim bagus dan siap. Semua pemain bermain di liga yang bagus," ucapnya.

Selama babak penyisihan, Polandia diakui Deschamps lebih banyak bermain bertahan. Tetapi gaya bermain tersebut membuat tim berjuluk Bialo-czerwoni itu bisa lolos dari babak penyisihan grup.

"Tim ini harus bertahan dalam tiga pertandingan pertama, banyak bertahan dan mereka bertahan dengan sangat baik. Mereka menyukainya," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral