Dominik Livakovic tampil gemilang, Kiper Kroasia cetak sejarah Piala Dunia..
Sumber :
  • Instagram @dominiklivakovic40

Tampil Gemilang, Kiper Kroasia Cetak Sejarah Piala Dunia usai Gagalkan Tiga Tendangan Penalti Jepang

Selasa, 6 Desember 2022 - 07:30 WIB

Jakarta - Gelegar Qatar Piala Dunia 2022 yang penuh kejutan rekor dalam pertandingan babak 16 besar yang mempertemukan Timnas Kroasia kontra Jepang. Sayang sekali, langkah Samurai Biru harus terhenti. Dominik Livakovic tampil gemilang, Kiper Kroasia cetak sejarah Piala Dunia usai gagalkan tiga tendangan penalti, Selasa 6/12/2022) 

Dua wakil Asia yang berlaga di babak 16 besar Piala Dunia 2022, salah satunya Timnas Jepang yang cukup memberi kejutan pada laga pembuka membungkam Jerman. Tetapi sayang langkah terhenti di laga menuju perempatfinal dengan skor 3-1.

Skor 1-1 berakhir hingga babak kedua yang diikuti adu penalti, Samurai Biru harus mengakui kakalahan. Tampil gemilang, Kiper Kroasia cetak sejarah Piala Dunia usai gagalkan tiga tendangan Penalti.
Tak lama berselang, Wakil Asia lainnya harus gugur yaitu Korea Selatan setelah ditumbangkan oleh Brasil dengan skor 4-1. Son Heung-min dan kawan-kawan harus angkat koper setelah memberi kejutan hingga melaju ke babak 16 besar.


Dominik Livakovic tampil gemilang, Kiper Kroasia cetak sejarah Piala Dunia. (Instagram @dominiklivakovic40)

Menilik laga Kroasia kontra Jepang, sepertinya Vatreni julukan Timnas Kroasia. Memiliki pahlawan baru. Hal itu dibuktikan saat konta Jepang dan mengklaim kemenangan dalam drama adu penalti pertama di turnamen edisi Piala Dunia kali ini.

Dominik Livakovic langsung memasang badan dan membuktikan dirinya kepada dunia.

Kiper Dinamo Zagreb yang kini berusia 27 tahun tampil gemilang dengan menyelamatkan dua sepakan penalti pertama Jepang yang dieksekusi oleh Takumi Minamino dan Kauro Mitoma.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral