Selebrasi kemenangan dari pemain Portugal, Goncalo Ramos hattrick..
Sumber :
  • Twitter @FIFAWorldCup

Hasil Piala Dunia 2022: Portugal Pesta Gol atasi Swiss, Gonzalo Ramos Jadi Bintang, Ronaldo Cadangan!

Rabu, 7 Desember 2022 - 05:44 WIB

Jakarta - Gelegar Qatar Piala Dunia yang menyajikan pertandingan seru menuju ke perempat final. Selecao Das Quinas menang telak atas Swiss. Hasil Piala Dunia 2022: Portugal pesta gol atasi Swiss, Gonzalo Ramos jadi bintang, Ronaldo cadangan,  Rabu (7/12/2022).

Sejumlah tim unggulan telah melenggar ke perempat final Piala Dunia 2022, seperti Brasil yang mengalahkan Korea Selatan dan Kroasia yang menekuk Wakil Asia lainnya, Jepang.  Hasil Piala Dunia 2022: Portugal pesta gol atasi Swiss, Gonzalo Ramos jadi bintang, Ronaldo Cadangan.
Portugal versus Swiss bermain di Lusail Iconic Stadium, Qatar pada Rabu dini hari WIB 7 Desember 2022. Skuad asuhan Fernando Santo memenangkan laga dengan skor 6-1.

Gonzalo Ramos menjadi bintang pada pertandingan ini. Penyerang Portugal ini berhasil mencatatkan hattrick ke gawang Swiss. Sementara dua gol tambahannya lainnya berasal dari Pepe, Raphael Guerreiro dan Rafael Leao.

Sementara satu gol balasan dari Swiss datang melalui Manuel Akanji. Setelah itu skuad asuhan Murat Yakin sulit untuk bisa bangkit dan mengejer ketertinggalannya dengan margin gol yang sangat jauh.

Yang menarik dalam kemenangan Portugal adalah duduk Cristiano Ronaldo di bangku cadangan. Sang pelatih baru memainkan pemain yang kini bergabung ke Al Nassr ini ketika laga memasuki menit ke-73 untuk menggantikan Joao Felix.

Keberhasilan Portugal menembus babak perempat final ini disambut dengan gembira. Tantangan mereka selanjutnya adalah melawan Maroko yang sebelumnya selalu memberi kejutan. Terakhir saat mengalahkan timnas Spanyol melalui adu penalti.

Babak I Portugal vs Swiss

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral