Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Antara

Terungkap! Ronaldo Sempat Kecewa Saat Dicadangkan Pada Laga Kontra Swiss di Piala Dunia

Jumat, 9 Desember 2022 - 22:06 WIB

Doha, Qatar - Pelatih Portugal, Fernando Santos menggambarkan situasi yang terjadi pada saat berbicara dengan Cristiano Ronaldo menjelang partai 16 besar Piala Dunia 2022 menghadapi Swiss.

Santos mengungkapkan, ketika itu, dia meminta kepada Ronaldo untuk datang ke kantornya karena ingin menjelaskan tentang rencana untuk menyimpannya di bangku cadangan saat menghadapi Swiss.

"Saya berbicara dengannya setelah makan siang pada hari pertandingan dan mengundangnya ke kantor saya," kata Santos dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan kontra Maroko.

Namun, Santos mengakui ada kekecewaan yang dirasakan Ronaldo karena selama ini, pemilik julukan CR7 tersebut selalu menjadi pilihan utama dan hampir tak pernah absen bagi Portugal.

"Untuk alasan yang jelas Cristiano tidak begitu senang karena dia selalu menjadi pemain inti," ucapnya.

"Dia mengatakan kepada saya: 'Apakah menurut Anda itu ide yang bagus?'"

Kemudian, Santos juga memastikan tidak ada perselisihan yang terjadi karena Ronaldo pun menerima keputusan itu demi kebaikan Portugal.

"Namun, kami melakukan percakapan normal di mana saya menjelaskan sudut pandang saya dan tentu saja dia menerimanya. Kami melakukan percakapan yang jujur ​​dan normal," katanya.

Selain itu, Santos meminta kepada media untuk tidak lagi menganggu Ronaldo dengan isu-isu yang sama sekali tidak benar.

Termasuk soal keinginan Ronaldo yang ingin dirumorkan ingin meninggalkan kamp pelatihan Portugal karena kecewa tidak dimainkan pada laga kontra Swiss.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral