Paulo Dybala bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi..
Sumber :
  • @paulodybala

Paulo Dybala: Argentina Benci Cristiano Ronaldo karena Jadi Rival Lionel Messi, Begini Sikap CR

Jumat, 16 Desember 2022 - 11:24 WIB

tvOnenews.com – Cristiano Ronaldo sudah tersingkir dari Piala Dunia 2022. Lionel Messi berpeluang jadi juara. Begini anekdot Paulo Dybala – yang pernah main bareng CR dan LM.

Sepanjang kariernya yang termasyhur, Cristiano Ronaldo telah terlibat dalam persaingan jangka panjang dengan pemain pujaan Argentina, Lionel Messi. Bahkan Piala Dunia 2022 pun jadi penilaian terhadap dua super star.

Bersama Portugal, Cristiano Ronaldo sudah tersingkir dari Piala Dunia 2022 setelah kalah oleh Maroko pada perempat final. Lionel Messi justru memimpin Argentina ke final dengan mendepak Kroasia.

Kegagalan Portugal membuat banyak orang Argentina tersenyum.

Pemain Argentina, Paulo Dybala, punya cerita unik. Semasa masih main bareng Cristiano Ronaldo di Juventus, Dybala pernah berbincang dengan Ronaldo.

“Suatu waktu saya duduk bareng Ronaldo saat kami bepergian. Saya berkata, 'Dengar, jujur saja, kami di Argentina agak membenci kamu, karena kepribadianmu, gayamu. Aku agak terkejut karena ternyata kamu tidak seperti yang kami kira.”

Mendengar penuturan Dybala, Ronaldo tertawa. “Saya tahu memang seperti itu di Argentina. Tapi saya tahu bagaimana harus bersikap. Saya sudah biasa mendapat kritik.”

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral