Sergio Aguero.
Sumber :
  • AFA

Aguero Ikut Angkat Piala Dunia 2022, John Terry: Saya Lebih Dulu!

Senin, 19 Desember 2022 - 20:04 WIB

tvOnenews.com - Aksi Sergio Aguero yang ikut merayakan gelar juara Piala Dunia 2022 setelah Argentina mengalahkan Prancis mendapat tanggapan dari mantan pemain Inggris, John Terry.

Sambil berkelakar, Terry mengungkapkan, Aguero telah meniru apa yang dilakukannya ketika Chelsea menjadi juara Liga Champions 2012.

Ketika itu, Terry yang absen pada laga final kontra Bayern Munchen tiba-tiba datang ke podium dengan jersei lengkap sambil mengangkat trofi Liga Champions.

"Saya melakukannya lebih dulu," ujar Terry dikutip dari BeIN Sports.

Momen tersebut membuat banyak orang mengejeknya karena Terry dianggap tidak tahu diri dengan langsung mengangkat piala tanpa bermain di final.

Hal tersebut juga diterima oleh Aguero yang pada Piala Dunia kali ini sama sekali tidak bermain dan terdaftar sebagai anggota resmi Argentina.

Namun, kehadiran Aguero memang sudah dipersiapkan sejak jauh hari karena permintaan khusus dari Lionel Messi.

Pemilik Ballon d'Or tujuh kali itu bahkan tidak memiliki teman satu kamar sampai akhirnya Aguero menemaninya selama Piala Dunia berlangsung.

Pada foto dan video yang beredar, Aguero tampak ikut naik ke podium untuk mengangkat dan mencium trofi Piala Dunia.


Mantan pemain Chelsea, John Terry. Foto: Twitter/@Championsleague

Dia juga mengangkat Messi yang memegangi trofi Piala Dunia sambil berkeliling Stadion Lusail untuk merayakan bersama para suporter.

Bukan hanya itu, Aguero pun ikut masuk ke ruang Argentina untuk merayakan keberhasilan menjadi juara bersama para pemain lain.

Aguero terpaksa pensiun dini dari dunia sepak bola profesional karena menderita penyakit ketidakberaturan detak jantung. (fan)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral