Rodrigo De Paul tulis pesan juara Piala Dunia kepada Lionel Messi..
Sumber :
  • istimewa

Tulis Pesan di Kamar Lionel Messi, Rodrigo De Paul Sudah Ramalkan Argentina Juara Piala Dunia 2022

Selasa, 20 Desember 2022 - 09:49 WIB

tvOnenews.com – Lionel Messi mewujudkan harapan banyak penggemarnya: menjadi juara Piala Dunia 2022. Bahkan sejak awal, rekannya, Rodrigo De Paul, yakin akan mencapai target.

Rodrigo De Paul ialah pemain inti di tim Lionel Scaloni selama Piala Dunia 2022. Ia pekerja keras di lini tengah Argentina dan menjadi sosok yang kerap jadi sasaran pelanggaran lawan saat tampil dalam tujuh pertandingan di kejuaraan tertinggi FIFA.

Sejak masuk tim nasional Argentina pada 2018, Rodrigo De Paul mampu mendekati Lionel Messi. Walau lebih muda tujuh tahun, Rodri De Paul malah menjadi teman akrab Leo Messi, seperti Sergio Aguero, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Aguero, Di Maria dan Otamendi sudah belasan tahun mengenal Messi dan berusia sepantaran dengan sang superstar. Tapi De Paul ialah anak ‘kemarin sore’ bagi empat senior di tim nasional Argentina.

Setelah Aguero terpaksa pensiun lebih awal karena sakit jantung, banyak yang menduga De Paul akan jadi mitra terdekat Messi. Ia akan menggantikan posisi Kun Aguero sebagai rekan sekamar dan sebangku di bis atau pesawat dengan Leo.

 

Optimistis di Piala Dunia 2022

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral