Bomber Al Nassr, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter/@cristiano

Bawa Nama Timnas Argentina, Piers Morgan Bela Cristiano Ronaldo yang Dihujat Habis-habisan

Selasa, 10 Januari 2023 - 18:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jurnalis kawakan asal Inggris, Piers Morgan, membela Cristiano Ronaldo yang dihujat habis-habisan oleh berbagai pihak dengan menyinggung Timnas Argentina

Cristiano Ronaldo menuai banyak kritik setelah hijrah ke klub Arab Saudi, Al Nassr. Peraih lima trofi Ballon d'Or itu menandatangani kontrak fantastis bernilai 173 juta poundsterling per tahun di Timur Tengah.

Eks penggawa Real Madrid itu mengakhiri kiprahnya bersama Manchester United dengan cara kontroversial. Cristiano Ronaldo didepak Setan Merah seusai melakukan membongkar aib klubnya dengan Piers Morgan.

Cristiano Ronaldo mengecam sikap para petinggi Manchester United, termasuk manajer Erik ten Hag. CR7 tidak senang karena diperlakukan tak pantas di Old Trafford. 

Dalam wawancaranya dengan Piers Morgan, Cristiano Ronaldo mengaku tidak dihargai Ten Hag. Pernyataan sang pemain lantas membuat geger, sehingga pihak klub langsung mengambil tindakan tegas berupa pemecatan kepada yang bersangkutan.

Cristiano Ronaldo lantas memilih berlabuh ke Al-Nassr. Namun, langkahnya ke Arab Saudi menjadi sasaran kritik dari berbagai pihak. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral