Zinedine Zidane (kiri) dan bomber Timnas Prancis, Kylian Mbappe..
Sumber :
  • Kolase/Ist/Net

Kenapa Kylian Mbappe dan Real Madrid Marah Zidane Dihina Presiden FFF? Ternyata Ini Alasannya

Selasa, 10 Januari 2023 - 19:03 WIB

Jakarta, tvOnenws.com - Presiden FFF, Noel Le Graet, mengucapkan kalimat kontroversial soal Zinedine Zidane. Situasi demikian lantas memantik respons dari berbagai pihak, termasuk Kylian Mbappe dan Real Madrid

Sebelumnya. Presiden FFF memberikan jawaban soal peluang Zidane melatih Timnas Prancis. Pernyataan Noel menyusul kontrak anyar yang diberikan FFF kepada pelatih Les Bleus, Didier Deschamps. 

Dalam sebuah wawancara dengan RMC, Presiden FFF ditanya soal perasaannya mengenai Zidane yang diisukan melatih Timnas Brasil selepas kepergian Tite. Noel pun memberikan jawaban menohok.

"Saya tidak peduli, Zidane bisa pergi ke mana pun dia mau. Saya tahu betul bahwa Zidane selalu menjadi incarann. Dia memiliki banyak penggemar, bahkan beberapa menunggu kepergian Deschamps dari Timnas Prancis," ujar Noel. 

"Akan tetapi, siapa yang bisa mengkritik Deschamps dengan serius? Tidak ada seorang pun. Zidane melakukan apa yang dia inginkan, itu bukan urusan saya," lanjutnya.

"Saya belum pernah bertemu dengannya. Kami tidak pernah mempertimbangkan untuk berpisah dengan Deschamps. Zidane bisa pergi ke klub dan negara manapun pun dia mau. Jika Zidane mencoba menghubungi saya? Tentu saja (menjawab) tidak, saya bahkan tidak akan mengangkat teleponnya,” tutur Noel. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral