Lionel Messi dan Kylian Mbappe kembali berkumpul di PSG selepas Piala Dunia 2023..
Sumber :
  • Paris Saint-Germain

Suasana Latihan PSG Disorot Seusai Messi dan Mbappe Kumpul Lagi setelah Piala Dunia

Sabtu, 14 Januari 2023 - 17:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Paris Saint-germain (PSG) menggelar sesi latihan jelang bersua Rennes, Kamis (12/1/2023) waktu setempat. Lionel Messi dan Kylian Mbappe pun dikabarkan sudah kembali berlatih bersama untuk kali pertama setelah Piala Dunia 2022

Hubungan Messi dan Mbappe disebut sempat memanas selepas duel Timnas Argentina kontra Prancis di laga puncak Piala Dunia. Bahkan, media-media Eropa menyebut Mbappe tidak kerasan jika Messi kembali lagi ke PSG. 

Rumor miring kian tak terbendung karena situasi berbeda yang dialami Mbappe dan Messi selepas Piala Dunia. Mbappe, misalnya yang langsung kembali ke skuad PSG usai membela Timnas Prancis. 

Mbappe sempat menjalani dua pertandingan bersama PSG selepas Piala Dunia. Di sisi lain, PSG memberikan libur tambahan kepada Messi untuk merayakan keberhasilan Argentina juara Piala Dunia.

 

Ketika Messi kembali ke Paris selepas tahun baru, giliran Mbappe yang diberikan libur beberapa hari oleh PSG. Alhasil mereka tak kunjung bersua hingga sesi latihan pada Kamis pekan ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral