Cristiano Ronaldo (kanan) dan Lionel Messi..
Sumber :
  • Kolase/Twitter/Net

Cristiano Ronaldo Kasih Jawaban Elegan ke MU, Lionel Messi sampai Kagum Terkesima

Jumat, 20 Januari 2023 - 19:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali bersua dalam pertandingan uji coba, antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Riyadh All Star, di Stadion King Fahd International, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023). 

Riyadh All Star merupakan gabungan tim yang terdiri dari klub asal Arab Saudi. Pertama adalah Al Hillal dan kesebelasan yang dibela Cristiano Ronaldo, yakni Al Nassr

Duel kali ini dimenangi PSG dengan skor 5-4 atas Riyadh All Star. Ronaldo menjadi bintang dalam pertadingan kali ini, mengingat mendulang dua gol ke gawang PSG. 

Lionel Messi juga produktif dalam pertandingan uji coba kali ini. La Pulga mencetak satu gol setelah menerima umpan ciamik dari Neymar. 

Pertandingan PSG melawan Riyadh All Star pun menegaskan Cristiano Ronaldo belum habis. Dia masih bisa produktif bermain di level tertinggi kendati telah berusia 37 tahun. 

Ronaldo masih bisa kompetitif bersua pemain-pemain kelas dunia. Buktinya, CR7 bisa dua kali membobol gawang PSG yang dijaga Keylor Navas, dengan kawalan dari bek-bek papan atas Eropa seperti Marquinhos, Sergio Ramos, sampai Achraf Hakimi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral