Fabrizio Romano bongkar nasib bomber Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi..
Sumber :

Fabrizio Romano Bocorkan Nasib Lionel Messi di PSG

Selasa, 24 Januari 2023 - 14:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Masa depan Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) kembali menjadi buah bibir. Bomber Timnas Argentina itu baru-baru ini dirumorkan batal memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens. 

Wartawan Spanyol, Gerard Romero, melaporkan pada Senin kemarin bahwa Messi bakal hengkang dari Paris. La Pulga pun bakal berstatus bebas transfer setelah kontraknya berakhir pada Juni 2023. 

Akan tetapi, kabar Messi dari Romero mendapat bantahan dari sumber lainnya. Salah satunya dari pakar transfer dunia, Fabrizio Romano

Pada Selasa (24/1/202), Romano melaporkan situasi yang dialami Messi bersama PSG tidak ada yang berubah. Sang pemain masih kerasan bersama klub, begitu juga dengan manajemen PSG. 

Messi dan PSG bakal segera mengadakan pertemuan untuk membahas kontrak baru. Romano mengonfirmasi kesepakatan bakal segera terwujud. 

"Situasi Leo Messi tidak berubah. Pertemuan baru akan segera dilakukan dengan Paris Saint-Germain, untuk membahas durasi kontrak baru dan kemudian menandatanganinya," demikian info dari Fabrizio Romando melalui Twitter-nya.

"Messi berencana melanjutkan kariernya di Paris, pakta lisan telah dibahas pada bulan Desember 2022," lanjut Romano.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral