Bek Timnas Indonesia yang bermain di Wolverhampton, Justin Hubner..
Sumber :
  • Instagram/@justinhubner5

Justin Hubner Banjir Pujian dari Pelatih Wolves, Shin Tae-yong Semringah

Kamis, 2 Februari 2023 - 14:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner, resmi mendapat perpanjangan kontrak dari klub Inggris Wolverhampton. Bek berdarah Belanda itu mendapat tambahan kontrak anyar berdurasi 2,5 tahun.

Hal itu membuat Justin Hubner yang sedang menjalani proses pewarganegaraan sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), akan tetap di Wolves setidaknya hingga musim panas 2025.

Kepastian tersebut ditegaskan oleh manajer akademi Wolves, Jon Hunter-Barret. Dia mengaku senang bisa mempertahankan Justin Hubner lebih lama di klub, sebab melihat potensi menjanjikan dari pemain berusia 19 tahun itu.

"Justin merupakan pemain muda internasional untuk negaranya, bek yang kokoh, dan cakap dalam situasi satu lawan satu," kata Jon Hunter-Barrett dikutip dari laman resmi klub Wolves, Kamis (2/2/2023).

Manajer Wolves itu juga menilai Justin Hubner dapat bermain dengan bagus dalam penguasaan bola. Ia benar-benar menyukai karakterisitik Hubner sebagai pemain sepak bola profesional. Sehingga, masa depannya di klub tersebut dapat terbilang cerah.

"Ia bagus untuk bola-bola udara, kehadirannya dapat dirasakan dan tenang saat menguasai bola, dan menurut kami ia memiliki masa depan cerah di klub sepak bola ini," tambahnya.

"Ia melakukan transisi yang mulus menuju bermain sepak bola di klub Liga Utama Inggris. Berada di Wolverhampton tidak mudah, namun kami benar-benar gembira dengan karakter dan profesionalismenya," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral