Bek Lazio Luiz Felipe.
Sumber :
  • Tim Sport tvOne

Bermaksud Bercanda, Bek Lazio Justru Diganjar Kartu Merah

Senin, 18 Oktober 2021 - 01:35 WIB

Jakarta - Lazio berhasil mengalahkan Internazionale Milano, 3-1, di pekan 8 Serie A dalam laga yang berjalan panas. Bagi Inter, ini adalah kekalahan pertama mereka di Serie A musim 2021/2022.

Di akhir laga, bek Lazio, Luiz Felipe mendapat kartu merah karena aksi konyolnya. Bermaksud merayakan kemenangan timnya, ia pun naik ke pundak striker Inter, yang merupakan mantan pemain Lazio, Joaquin Correa.

Correa rupanya tak terima aksi mantan rekan setimnya. Alhasil wasit memberikan Felipe kartu merah, yang membuat sang pemain menangis. Usai kejadian, pemain Lazio lainnya, Patric menjelaskan jika Felipe hanya bermaksud bercanda, mengingat ia dan Correa berteman baik.

"Kami bertiga adalah teman. Keduanya salah, Luiz Felipe harus mengerti bahwa Tucu (panggilan akrab Correa) baru saja kalah. Saya mengerti reaksinya." ujar Patric.

"Saya juga merasa bersalah karena saya memberitahu dia untuk menghiburnya. Sangat disayangkan Felipe harus absen di laga selanjutnya. Sekarang, keduanya harus menjernihkan masalah."

Soal kartu merah yang didapat Felipe, Lazio akan berusaha banding agar bisa segera dicabut.

"Saya berharap rekan saya bisa bermain kembali. Saya tak senang dia tak bisa bermain." pungkas Patric. (baf/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral