Juventus.
Sumber :
  • Juventus

Juventus Kalah dari Napoli di Menit Akhir, Max Allegri Terima Keputusan Wasit

Senin, 24 April 2023 - 09:01 WIB

tvOnenews.com - Manajer Juventus, Max Allegri meminta penggemar Nyonya Tua untuk menerima keputusan wasit atas hasil buruk kontra Napoli. Skor akhir 1-0 atas kemenangan Napoli terjadi di Stadion Allianz, Turin, Senin (24/4/2023) dini hari WIB.

Dua gol Juventus dianulir oleh wasit setelah melihat pantauan ulang dari video assistant referee (VAR). Sedangkan gol telat Giacomo Raspadori terjadi di menit akhir 90+3.

"Mengecewakan kalah dalam pertandingan seperti itu, tapi kami seharusnya bisa lebih baik dalam mencetak gol. Kami baru saja berhenti bermain dan benar-benar perlu melakukan yang lebih baik lagi," kata Allegri dilansir dari laman Football Italia. 

Kekalahan ini menjadi kekalahan tiga kali beruntun Juventus di Serie A. Permainan tim pun menurun ketika Allegri menurunkan Federico Chiesa dan Angel Di Maria. 

"Pada saat itu kami membutuhkan pemain yang secara teknis bisa menghadapi lawan. Chiesa akan dalam kondisi yang lebih baik musim depan, kita tahu akan terjadi cedera yang begitu serius," kata Allegri. 

Rotasi pun diakui Allegri sangat dibutuhkan di tengah padatnya jadwal ini. Untuk itu, dia mengistirahatkan Arkadiusz Milik dan Dusan Vlahohic. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral