Pemain Juventus, Angel Di Maria.
Sumber :
  • Juventus

Angel Di Maria Diharapkan Allegri Mengeluarkan Magisnya saat Juventus Vs Inter Milan di Semifinal Coppa Italia

Selasa, 25 April 2023 - 22:28 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berharap magis dari Angel Di Maria pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia menghadapi Inter Milan di San Siro, Kamis (27/4/2023) dini hari WIB.

Musim ini, penyerang asal Argentina itu telah membukukan 31 penampilan bersama Si Nyota Tua di semua kompetisi dengan catatan delapan gol dan memberikan empat assist.

"Saya mengharapkan apa yang dia lakukan sampai sekarang. Dia tidak perlu 90 menit untuk memutuskan, bahkan setengah jam sudah cukup baginya," ujar Allegri dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, dikutip dari Sportmediaset.

Di leg pertama, Juventus harus puas ditahan imbang Inter dengan skor 1-1. Hasil tersebut membuat Juventus harus meraih kemenangan di leg kedua agar bisa lolos ke partai final Coppa Italia.

Namun, Juventus kehilangan banyak pemain kunci pada pertandingan penting ini. Allegri menyatakan beberapa pemainnya seperti Vlahovic absen karena mengalami cedera.

"Dalam pertahanan saya masih harus memutuskan. Perin berada di gawang. Vlahovic mengalami cedera pergelangan kaki, mari kita lihat, tetapi sulit baginya untuk pulih," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
02:10
01:38
07:50
02:40
06:25
Viral