Stefano Pioli.
Sumber :
  • Instagram

Antonio Pioli Sebut Laga AC Milan kontra AS Roma Bak Sekali Mendayung Dua Pulau Terlampaui

Sabtu, 29 April 2023 - 13:33 WIB

tvOnenews.com - AS Roma akan menjamu AC Milan di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (29/4/2023). Dalam pertandingan ini kedua tim turut beradu gengsi karena sama-sama berada di papan atas. 

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengakui laga ini penting bagi tim. Tidak hanya bersaing di papan atas, tapi juga untuk memperebutkan kualifikasi Liga Champions. 

"Pertandingan nanti bernilai dua kali lipat dan kami harus menghadapinya dengan semangat dan keyakinan yang tepat," kata Pioli dilansir dari laman Keep Up.

AC Milan menantang AS Roma yang memiliki catatan impresif tujuh laga cleansheet dari delapan pertandingan kandang mereka. Sehingga mencuri poin akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Pioli. 

"Kami perlu memberikan peningkatan pada setiap penampilan kami, memastikan bahwa pertandingan berikutnya adalah pertandingan penting," kata Pioli. 

Saat ini, AC Milan berada di posisi empat klasemen dengan sama-sama memiliki 56 poin atas AS Roma. Sehingga hasil pertandingan nanti akan penting bagi tim AC Milan untuk mengamankan posisi mereka di klasemen. 

Sementara itu, Pioli turut buka suara atas pujian yang dilontarkan Rafael Leao. Leao sudah menganggap sang pelatih seperti ayahnya sendiri. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
07:10
01:19
01:00
11:11
09:23
Viral