Lautaro Martinez.
Sumber :
  • AP Photo-Andrew Medichini

Brace Lautaro Martinez Bawa Inter Milan Juarai Coppa Italia

Kamis, 25 Mei 2023 - 12:03 WIB

tvOnenews.com - Lautaro Martinez menjadi man of the match saat Inter Milan berhasil menjuarai final Coppa Italia kontra Fiorentina

Skor akhir 2-1 dari dua gol Lautaro Martinez dan gol Nico Gonzalez. Martinez mengakui berambisi untuk mempertahankan gelar yang mereka dapatkan sejak musim lalu. 

"Sejujurnya saya tergerak karena selama beberapa tahun terakhir kami telah membawa trofi ke klub hebat ini dan kami harus terus seperti ini," kata Martinez dilansir dari laman Football Italia. 

Inter Milan masih berkesempatan untuk meraih trofi lainnya yakni Liga Champions. Inter Milan akan menghadapi Manchester City di final di Istanbul, pada 11 Juni 2023 mendatang. 

"Saya ingin mengangkat trofi lagi, ini tentang olahraga, menang. Kami memulai dengan buruk selama 15 menit pertama, tetapi kemudian menemukan pendekatan yang tepat dan mampu membalikkannya," kata Martinez. 

"Saya senang bisa membawa trofi ini kembali ke Milan, menyimpannya di sana, mengingat bahwa trofi ini ada di sana tahun lalu," kata Martinez. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral