Simone Inzaghi.
Sumber :
  • Twitter

Simone Inzaghi Tidak Bisa Tidur Jelang Hadapi Manchester City, Takut Inter Milan Kalah di Liga Champions?

Sabtu, 10 Juni 2023 - 16:49 WIB

tvOnenews.com - Inter Milan melaju ke final Liga Champions usai menaklukan rival mereka, AC Milan. Kini Inter Milan pun akan menghadapi Manchester City di Stadion Ataturk, Istanbul, pada Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. 

Ternyata manajer Inter Milan, Simone Inzaghi tidak bisa menutup rasa kekhawatirannya untuk laga final ini. Sang kakak, Pippo Inzaghi menyebut Simone Inzaghi tidak bisa tidur jelang laga final ini. 

Ini menjadi laga perdana Simone Inzaghi melaju ke final Liga Champions sejak menjadi pemain sepak bola profesional. Pippo pun mengakui rasa antusias sang adik membuatnya tidak bisa tidur jelang laga final. 

"Saya tahu apa yang dipikirkannya, saya tahu dia tidak bisa tidur. Kami berbicara tiga kali sehari dan saya merasakan rasa antusias darinya," kata Pippo dari laman Get Football News Italy. 

"Saya pikir menjadi hadir di final Liga Champions menjadi puncak karirnya. Saya tidak ragu dia bisa meraih trofi itu," kata Pippo. 

Simone Inzaghi menikmati masa jayanya bersama Inter Milan. Meski gagal meraih Serie A, setidaknya Inzaghi membawa dua gelar dari kejuaraan yang diikuti Inter Milan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral