Inter Milan Libas Cagliari, Simone Inzaghi Puji Setinggi Langit Lautaro Martinez Cs.
Sumber :
  • Twitter/Inter Milan

Inter Milan Libas Cagliari, Simone Inzaghi Puji Setinggi Langit Lautaro Martinez Cs

Rabu, 30 Agustus 2023 - 00:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, melontarkan pujian tinggi ke anak-anak asuhnya setelah menang 2-0 atas Cagliari pada pekan kedua Serie A, di Sardegna Arena, Selasa (29/8/2023).

Inter Milan unggul penguasaan bola sebesar 66 persen dan mencatatkan tiga tendangan tepat sasaran. Dua di antaranya berbuah gol melalui Denzel Dumfries (21’) dan Lautaro Martinez (30’). 

Hasil ini adalah dua kemenangan dan cleansheets berturut-turut Inter Milan setelah pada laga pertama, Minggu (20/8) sukses menjungkalkan Monza 2-0.

“Anak-anak itu brilian. Kami menafsirkan permainan dengan baik dari awal hingga akhir. Cagliari tampil baik di pertandingan pembuka dan kami harus terorganisir dan waspada,” kata Inzaghi setelah pertandingan, dilansir dari laman resmi klub, Selasa.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih 47 tahun itu memuji pemain barunya yang didatangkan dari Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram.

Inzaghi mengatakan Thuram bermain apik selama 77 menit di lapangan sebelum digantikan Marko Arnautovic dan striker tim nasional Prancis itu, kata dia, pantas mendapatkan gol.

“Saya senang untuk Thuram, dia bermain sangat baik. Dia bekerja keras sejak hari pertama dan beradaptasi dengan sangat cepat. Saya sangat senang. Saya hanya berharap dia mencetak gol malam ini karena dia pantas mendapatkan gol,” ucap Inzaghi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral