Penyerang Juventus Paulo Dybala.
Sumber :
  • Antara

Paulo Dybala Gagal Eksekusi Tendangan Penalti, Juventus Tetap Raih Tiga Poin dari Markas Salernitana

Rabu, 1 Desember 2021 - 06:03 WIB

Jakarta, tvOne

Paulo Dybala gagal mengeksekusi tendangan penalti, tetapi Juventus tetap mengantungi tiga poin dari markas Salernitana dengan kemenangan 2-0 atas tuan rumah dalam laga pekan ke-15 Liga Italia di Stadion Arechi, Salerno, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Sebelum gagal mengkonversi penalti itu, Dybala sudah lebih dulu membawa Juve memimpin pada menit ke-21 lewat penyelesaian apiknya memanfaatkan umpan kerja sama satu dua dengan Dejan Kulusevski.

Tuan rumah nyaris memberi balasan instan melalui umpan terobosan Luca Ranieri kepada Simy, tetapi penyerang asal Nigeria itu gagal menaklukkan kiper Wojciech Szczesnya dalam situasi satu lawan satu.

Pada menit ke-28, kapten Giorgio Chiellini, yang akhirnya kembali dari cedera berkepanjangan, sempat menjebol gawang Salernitana tapi golnya dianulir karena offside.

Keunggulan 1-0 Juve bertahan hingga turun minum dan Salernitana kembali memperoleh peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-58 saat Ranieri menaklukkan Szczesny dengan tembakan menyilang, sayang bola berakhir membentur tiang gawang.

Pada menit ke-70, Alvaro Morata berhasil menggandakan keunggulan Juventus dengan sontekan di antara dua kaki kiper Vid Belec saat menerima umpan tarik kiriman Federico Bernardeschi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral