Pemain Fiorentina Dusan Vlahovic.
Sumber :
  • Antara

Empat Tim Serie A Akhiri Pertandingan Dengan Hasil Seri

Senin, 20 Desember 2021 - 05:15 WIB

Jakarta, tvOne

Empat tim Serie A sama-sama memetik satu poin setelah keempatnya mengakhiri pertandingan di antaranya dengan hasil seri, Minggu malam tadi.

Di Stadion Alberto Picco, tuan rumah Spezia sempat mendapatkan keuntungan dari gol bunuh diri pemain lawan namun gol bunuh diri dari pemain sendiri yang membuat mereka membuang peluang tiga poin.

Sebaliknya di Artemio Franchi, tuan rumah yang kehilangan satu pemain sejak menit ke-68 diselamatkan dari kekalahan oleh Lucas Torreira.

Spezia unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri Riccardo Marchizza pada menit ke-50, namun Empoli membalas juga dengan gol bunuh diri yang dibuat Dimitris Nikolaou pada menit ke-71.

Spezia tertekan sepanjang laga melawan Empoli yang melepaskan 22 upaya gol yang 6 di antaranya menemui sasaran. Tapi akhirnya berakhir seri yang tidak mengubah posisi Spezia pada urutan ke-17, sedangkan Empoli gagal menyalip Lazio pada posisi kesembilan.

Hasil seri juga didapatkan Fiorentina yang sampai menit ke-51 tertinggal 0-2 dari lawannya Sassuolo berkat dua gol yang diciptakan Gianluca Scamacca pada menit ke-32 dan Davide Frattesi pada menit ke-37.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral