Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Marco Bertorello

Massimiliano Allegri Tersenyum Puas Lihat Juventus Kalahkan Lazio di Coppa Italia

Rabu, 3 April 2024 - 21:10 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengutarakan kepuasannya setelah timnya mengalahkan Lazio di semifinal Coppa Italia pada leg pertama.

Gol-gol dari Federico Chiesa (50’) dan Dusan Vlahovic (64’) membuat Juventus mengamankan kemenangan penting di Allianz Stadium, Turin pada Rabu (3/4) dini hari tadi WIB.

Ini menjadi modal yang bagus untuk leg kedua yang akan digelar di akhir April nanti, dan juga kebangkitan Juventus yang baru meraih satu kemenangan dalam sembilan laga terakhir di Serie A.

“Itu adalah pertandingan yang bagus dan kami ingin meraih kemenangan lagi. Itu adalah kemenangan yang sangat diinginkan para pemain," kata Allegri, sebagaimana dilansir dari Antara, Rabu (3/4).

"Kami tidak memberi segala sesuatu yang hilang di babak pertama, tapi kami hanya kehilangan sesuatu dalam serangan dengan umpan terakhir. Kami tampil lebih baik di babak kedua, lebih banyak berlari ke arah gawang, lebih banyak menyerang pertahanan mereka, dan kami juga bekerja dengan baik dalam bertahan," tambahnya.

"Kami harus percaya diri dari kemenangan ini, dan kami masih memiliki leg kedua semifinal di Roma yang tidak akan mudah," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral