Gianluca Mancini.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Alberto PIZZOLI

Bek AS Roma Gianluca Mancini Diselidiki karena Kibarkan Bendera Tikus usai Kalahkan Lazio

Senin, 8 April 2024 - 06:15 WIB

tvOnenews.com - Gianluca Mancini sedang diselidiki karena merayakan kemenangan AS Roma dalam laga Derby della Capitale atas Lazio dengan mengibarkan bendera bergambar tikus.

Sebagaimana pernyataan ketua Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), Gabriele Gravina, itu disinyalir sebagai ejekan terhadap para pendukung Lazio.

“Saya tidak memilki komentar apa pun selain saya diinformasikan bahwa para penuntut [pengadilan disiplin] telah membuka penyelidikan. Sejumlah pemeriksaan sedang dilakukan,” demikian kata Gravina, dilansir dari Antara.

Mancini menjadi penentu kemenangan Giallorossi dalam pertandingan kontra Lazio. Roma mengakhiri rangkaian tanpa kemenangan selama dua tahun beruntun kontra sang rival sekota.

Bek timnas Italia itu, bersama Paulo Dybala, merayakan kemenangan bersama para pendukung AS Roma sembari bernyanyi dan mengibarkan bendera.

Bendera yang dikibarkan oleh Mancini adalah sebuah bendera berwarna biru langit dan putih, yang notabenenya adalah warna kebesaran Lazio, disertai dengan gambar tikus di tengahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral