Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Marco Bertorello

Juventus Kembali ke Jalur Kemenangan, Massimiliano Allegri Utarakan Rasa Puasnya

Selasa, 9 April 2024 - 06:35 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, utarakan rasa puasnya melihat anak-anak asuhnya kembali ke jalur kemenangan.

Bianconeri sukses mengalahkan Fiorentina di Allianz Stadium, Turin pada Senin (8/4) dini hari WIB, berkat gol tunggal Federico Gatti.

"Kami melakukannya dengan baik untuk bersaing di liga, kami melakukan segalanya untuk mencoba meningkatkan performa tim. Tiga poin ini penting," kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri dikutip dari laman resmi klub.

Selain gol Gatti pada menit ke-21, Juventus sebenarnya mencetak tiga gol lain ke gawang Fiorentina, namun ketiganya dianulir oleh wasit karena offside.

Allegri mengaku bahwa Bianconeri harusnya mampu memanfaatkan peluang pada babak kedua melalui serangan balik. Namun, dia enggan mengkritik anak-anak asuhnya karena hasil ini sudah memuaskan.

"Itu berjalan baik bagi kami di babak kedua, pada babak pertama tidak semuanya berjalan sesuai keinginan kami. Pada akhirnya kami mengambil risiko untuk tidak bermain imbang, kami melewatkan beberapa peluang serangan balik, tetapi saya tidak bisa mencela anak-anak untuk apa pun," ujar Allegri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
06:20
Viral