Selebrasi Para pemain Fiorentina.
Sumber :
  • Antara

Krzysztof Piatek Bawa Fiorentina Tindukkan Atalanta 1-0

Senin, 21 Februari 2022 - 03:20 WIB

Jakarta, tvOne

Krzysztof Piatek mengantarkan tuan rumah Fiorentina menang 1-0 atas Atalanta, sedangkan Caleb Ekuban membuat Genoa menggagalkan kemenangan Venezia sehingga kedua tim papan bawah bermain seri 1-1 dalam pertandingan Serie A, Minggu malam ini.

Krzysztof Piatek memastikan kemenangan Fiorentina yang sekaligus membuka perburuan masuk empat besar Serie A. Namun seharusnya Atalanta bisa menyamakan kedudukan ketika Ruslan Malinovskyi menciptakan gol tetapi kemudian dianulir karena offside.

Ini adalah pertemuan ketika antara dua tim Serie A yang sedang bertarung dalam Coppa Italia itu dan semuanya dimenangkan oleh La Viola.

Tendangan melengkung Riccardo Sottil ditepis kiper sehingga urung masuk gawang, demikian pula dengan upaya Gaetano Castrovilli, sampai kemudian Piatek memecahkan kebuntuan menyusul umpan cerdas dari Nico Gonzalez.

Sementara itu dalam pertandingan Serie A lainnya, tuan rumah Venezia sempat unggul lebih dulu pada menit ke-13 dari gol yang berasal dari sundulan Thomas Henry.

Tetapi kemudian solo run Caleb Ekuban pada menit ke-29 membuat Genoa mencuri satu poin dari kandang tim sesama papan bawah Liga Italia itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
Viral