Diego Maradona Junior berangkulan dengan Jose Mourinho, kawan ayahnya..
Sumber :
  • instagram @diegomaradonajunior

Terharu, Anak Diego Maradona Sambut Kunjungan Jose Mourinho di Tempat Penghormatan Khusus bagi Sang Legenda Napoli

Rabu, 20 April 2022 - 12:48 WIB

Napoli, Italia - Jose Mourinho menyempatkan diri bertemu Diego Maradona Sinagra, yang merupakan anak mendiang Diego Maradona, saat ia dan timnya, AS Roma menantang SSC Napoli di Liga Italia. Mourinho juga mengunjungi sebuah pelataran bangunan yang menjadi tempat penghormatan khusus bagi kapten legendaris Napoli dan Argentina.

Diego Sinagra alias Diego Maradona Junior memamerkan pertemuannya dengan Jose Mourinho dengan menampilkan foto di laman aku media sosialnya. Diego Junior menuliskan kegembiraannya dengan kalimat yang mengandung muatan emosional karena ia terharu dengan sikap Mourinho.

“Kami saling berpelukan dan kami merasa saling tergetar karena mengenang ayah,” tulis Diego Maradona Junior. “Jose Mourinho, teman Diego yang setia dan tepercaya, juga teman mendiang Maradona, teman dalam suka dan duka. Saya mencintai Anda seperti Anda mencinta ayah saya.”

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, datang di kota Napoli, untuk membawa timnya menantang SSC Napoli pada jadwal pertandingan Liga Italia, Senin malam (18/04/2022) di Eropa atau Selasa dini hari waktu Indonesia. Pertandingan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, yang mengusung nama kapten legendaris Argentina.

Kesempatan bertandang ke Napoli pun mendorong Mourinho untuk menghormati mendiang kawannya, Diego Maradona, yang terkenal sebagai legenda klub SSC Napoli, karena kehebatannya membawa tim sederhana menjadi juara Serie A Liga Italia pada dua kesempatan, 1987 dan 1990, serta sekali jadi juara Eropa di tingkat Piala UEFA.

Sebelum tanding di stadion, Mou melawat sebuah pelataran yang terletak di komplek bangunan yang jadi tempat penghormatan khusus bagi mendiang Maradona di kota Napoli, daerah Italia selatan. Jose Mourinho berdoa dan meletakkan karangan bunga di lantai bangunan yang menyerupai altar penghormatan bagi mendiang Diego.

Meski tidak pernah main bareng atau berada di klub yang sama, Diego Armando Maradona dan Jose Mourinho kerap menunjukkan secara terbuka sikap saling hormat. Maradona yang pernah melatih tim nasional Argentina dan sejumlah klub di negaranya, Timur Tengah dan Mexico, sangat mengagumi keberhasilan Mourinho menangani klub-klub besar Eropa meski tidak berhasil menjadi pemain level atas sebelum menjadi pelatih.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral