Simone Inzaghi coba tenangkan pasukan Inter sesudah kalah dari Bologna..
Sumber :
  • antarafoto

Kalah dari Bologna, Inzaghi Malah Bela Kiper Inter

Kamis, 28 April 2022 - 17:30 WIB

Bologna, Italia – Usaha Internazionale Milano untuk mempertahankan gelar Liga Italia, atau simbol Scudetto, mendapat ganjalan telak. Dalam laga tunda Serie A 2021/2022, Inter kalah dari tuan rumah, Bologna, setelah kiper Ionit Radu melakukan kesalahan. Tapi pelatih Simone Inzaghi tak mau marah.

Internazionale Milano unggul cepat (menit 3) lebih dulu melalui gol Ivan Perisic saat melawan Bologna. Tapi Nerazzurri kemudian kebobolan dua gol oleh Marco Arnautovic (28') dan Nicola Sansone.

Kekalahan 1-2 membuat Inter gagal melakukan kudeta terhadap AC Milan di puncak nilai. Dengan sisa empat laga, Inter tertinggal 2 angka dari rival sekota.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi, menyesalkan kekalahan dari Bologna. Namun mantan pelatih Lazio tetap tetap optimistis timnya masih bisa mengejar Milan.

"Pasti ada rasa kecewa, karena hal itu normal. Kami tak lagi memegang kendali atas nasib kami. Kami harus melihat hasil yang diraih Milan dan mencoba memenangi empat laga tersisa," papar Inzaghi.

"Kami harus tetap tegakkan kepala. Ini pukulan telak, tapi kita melihat bagaimana Bologna bermain, setiap laga pasti sulit dan dua poin adalah jarak yang bisa kami kejar dengan sisa empat laga."

"Kami harus tetap yakin karena kami masih memiliki kesempatan. Kami tertinggal, sekarang dan juga harus mempersiapkan final Coppa Italia," tambah mantan pemain dan pelatih Lazio.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral