Rafael Leao nikmati sukses di AC Milan dan bantah pindah ke Real Madrid..
Sumber :
  • antarafoto

Seperti Mbappe, Bintang Milan Abaikan Ketertarikan Real Madrid

Sabtu, 28 Mei 2022 - 23:27 WIB

Milano, Italia – Bintang AC Milan, Rafael Leao, menegaskan ia bahagia memperkuat juara Liga Italia, AC Milan meski ada kabar ketertarikan dari juara Liga Spanyol dan finalis Liga Champions, Real Madrid.

Rafael Leao mengaku ia sedang menikmati periode sukses bersama AC Milan. Ia berperan aktif dengan mencatatkan 34 penampilan di Liga Italia dengan sumbangan 11 gol serta 11 asistensi. Kontribusinya mengangkat Milan merebut scudetto atau titel juara Serie A lagi setelah menunggu selama 11 tahun.

"Saya senang berada di Milan. Saya masih memiliki dua tahun dalam kontrak saya dan saya merasa berada di rumah di sini. Saya senang mendengar, manajemen Milan mengatakan bahwa saya tidak tersentuh," ujar Rafael Leao.

Datang dari Lille, Prancis, Leao mengikat kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2024 dan memiliki klausul rilis sebesar 150 juta euro atau sekitar Rp2,3 triliun. Namun media Italia menyebut, ada ketertarikan dari Real Madrid terhadap pemain muda Portugal yang merupakan didikan Sporting Lisbon.   

"Rumor soal Real Madrid tertarik membuat saya senang, tapi saya tidak ingin sombong. Saya sangat bangga bila bisa bekerja dengan pemain-pemain berpengalaman," sambung Rafael Leao.

Menanggapi pernyataan Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini, bahwa Rafael Leao seperti 'berlian kasar', sang pemain kelahiran 10 Juni 1999 tidak merasa keberatan. Leao justru setuju bahwa ia telah mengalami yang lambat untuk mencapai penampilannya sekarang.

"Dua tahun pertama tidak berjalan seperti yang saya inginkan di Milan, tapi sekarang saya lebih dewasa dan merasa lebih percaya diri," ungkap Leao, yang menjelaskan ia berjuang keras saat meninggalkan Sporting dalam usia muda pada 2018.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral