Mantan bek Inter Milan Ivan Cordoba percaya bahwa tiga penyerang Lautaro Martinez, Romelu Lukaku dan Paulo Dybala akan berkembang dengan baik, Minggu (26/6/2022)..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Cordoba Percaya Trio Impian Inter Milan: Romelu Lukaku-Paulo Dybala-Lautaro akan Membuat Tim Hebat

Minggu, 26 Juni 2022 - 00:18 WIB

Jakarta - Mantan bek Inter Milan Ivan Cordoba percaya bahwa tiga penyerang Lautaro Martinez, Romelu Lukaku dan Paulo Dybala akan berkembang dengan baik, Minggu (26/6/2022).

Inter Milan sangat ingin memperkuat skuat dari Simone Inzaghi musim panas ini setelah nyaris gagal dalam perburuan gelar di musim yang baru saja berlalu, finish dua poin di belakang rival sekota Milan. 

Segala sesuatunya telah diselesaikan untuk penyerang Belgia dan pekerjaan masih berlangsung untuk mengamankan tanda tangan penyerang Argentina, yang berarti trio impian adalah kemungkinan yang nyata sekarang.

Melansir dari Fottball-itali, berbicara kepada Corriere dello Sport, Cordoba mengomentari apakah tiga penyerang Lautaro, Dybala dan Lukaku akan masuk akal dan berkembang dengan baik.

“Saya kagum bahwa ada orang yang percaya bahwa mereka tidak bisa bermain bersama, itu tidak terbayangkan bagi saya, tim hebat menang dengan pemain hebat, mereka selalu bisa bermain bersama.

“Mari kita pikirkan tentang tim-tim hebat dalam sejarah, mereka telah menang dengan banyak pemain hebat.”

Milan Skriniar dapat dijual oleh Inter Milan ke Paris Saint-Germain yang tertarik pada pemainnya tersebut di musim panas ini untuk membantu mereka mendanai usaha transfer mereka, dengan laporan media menunjukkan bahwa mereka perlu menutup jendela dengan saldo positif 80 juta euro.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral