Angel Di Maria nikmati libur dan rayakan ulang tahun Lionel Messi..
Sumber :
  • instagram @angeldimariajm

Nikmati Libur dan Rayakan Ulang Tahun Messi, Angel Di Maria Tolak Kostum AS Roma

Minggu, 26 Juni 2022 - 08:56 WIB

Ibiza, Spanyol – Angel Di Maria hadiri pesta ulang tahun Lionel Messi. Tapi gosip terus jalan: mungkinkah Di Maria pindah ke Italia dengan menerima tawaran Juventus atau Roma?

Spekulasi masa depan Angel Di Maria masih menjadi sorotan di bursa transfer musim panas (Juni sampai Agustus) 2022. Sejak kontraknya berakhir di Paris Saint-Germain, pemain tim nasional Argentina terus terhubung dengan sejumlah klub besar di Eropa, terutama tim-tim di Liga Spanyol dan Liga Italia.

Dalam wawancara dengan televisi olahraga ESPN, presenter menggoda Di Maria dengan seragam klub asal ibukota Italia, AS Roma. Reporter mengaitkan jersey Giallorossi dengan pelatih Roma, Jose Mourinho, yakni sosok yang pernah melatih Di Maria ketika berseragam Real Madrid di Liga Spanyol.

Tapi mantan pemain Manchester United justru memberikan reaksi yang lain. "Tidak, saya tidak tertarik dengan yang ini," kata Di Maria kepada ESPN.

Namun Di Maria menunjukkan reaksi berbeda saat pembawa acara yang mewawancarai ia menyodorkan seragam Juventus. "Mereka klub terbesar di Italia, salah satu yang tertarik dengan saya sekarang. Saat ini saya sedang berpikir, berkonsentrasi ke liburan dan keluarga," lanjut Di Maria.

Setelah kontraknya habis di PSG, Angel Di Maria berstatus bebas transfer. Kini ia menikmati liburan di kawasan wisata pribadi di Ibiza, Spanyol. Bersama keluarganya, Di Maria berkumpul dengan banyak rekan di tim nasional Argentina, memenuhi undangan pesta ulang tahun kawan dekatnya, Lionel Messi.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral