Pemain Gelandang PSG dikabarkan telah mencapai kesepakatan, menurut berbagai sumber mengklaim Juventus akhirnya mencapai terobosan untuk Angel Di Maria dan sedang menyelesaikan rincian kontraknya, Minggu (26/6/2022)..
Sumber :
  • Instagram @angeldimariajm

Angel Di Maria ke Juventus Dikabarkan Telah Deal Akan Jalani Tes Medis

Minggu, 26 Juni 2022 - 23:32 WIB

Jakarta - Pemain Gelandang PSG dikabarkan telah mencapai kesepakatan, menurut berbagai sumber mengklaim Angel Di Maria ke Juventus akhirnya mencapai terobosan dan sedang menyelesaikan rincian kontraknya, Minggu (26/6/2022).

Melansir dari Football-italia, Angel Di Maria ke Juventus, sebelumnya dikonfirmasi berstatus bebas agen setelah meninggalkan Paris Saint-Germain dan tujuh tahun di Parc des Princes.

Dia tampak terlihat dekat dengan Juventus sebelum Barcelona datang dengan proposal dan dia perlu waktu untuk memikirkan situasi dengan keluarganya.

Bianconeri frustrasi dan melihat beberapa tenggat waktu datang dan pergi, tetapi sekarang La Gazzetta dello Sport dan La Stampa keduanya melaporkan bahwa dia akhirnya memberikan tanggapan dan itu positif.

Dikatakan bahwa mereka sedang mengerjakan rincian akhir dari kesepakatan dan dia bisa segera berada di Turin Italia untuk pemeriksaan medis.

Pemain yang berusia 34 tahun itu telah meminta kontrak satu tahun dengan opsi untuk yang kedua, sehingga dia bisa kembali ke Argentina setelah Piala Dunia 2022.

Dia bermain terutama di sayap kanan serangan, tetapi juga dapat bekerja di kiri atau dalam peran trequartista di belakang striker.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral